380 ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa Naik Pangkat

Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Langsa bertempat dihalaman Kantor BKPSDM Kota Langsa, Senin (2/9).

LANGSA: Wakil Walikota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Secara Simbolis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Langsa, bertempat di halaman kantor BKPSDM Kota Langsa, senin (2/10).

Sebanyak 380 orang ASN menerima SK Kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat bagi para ASN menjadi setingkat lebih tinggi merupakan ketentuan yang diatur di dalam Undang Undang Kepegawaian.

Wakil Walikota Langsa memgharapkan dengan kenaikan pangkat para ASN maka kinerja para ASN pun meningkat, disiplin meningkat dan menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Khususnya bagi ASN yang menerima kenaikan pangkat dalam posisi jabatan struktural, sebaiknya lebih bertanggung jawab dan membina bawahannya sehingga dapat menjalankan fungsinya dengan baik sesuai dengan Peraturan PerUndang-Undangan yang berlaku. Begitu juga dengan bawahan haruslah dapat bekerja secara maksimal, tegas Marzuki Hamid.

Pelajari dan pahami, kemudian akan timbul kreatifitas-kreatifitas atau ide-ide dalam pelaksanaan tugas tugas dengan sebaik-baiknya. Dan para ASN hendaknya meningkatkan semangat pengabdian semangat keikhlasan mendukung program-program Pemerintah Kota Langsa, menuju Kota Jasa yang bersih yang sehat lingkungannya yang islami, harap Marzuki Hamid.

Wakil Walikota Langsa juga mengharapkan kepedulian para ASN dalam hal ketertiban dan dalam hal kebersihan lingkungan masyarakat di tempat tinggal masing-masing. [Tim]

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*