Pembukaan Pemuda Expo Mandiri Kota Langsa

Walikota Langsa yang diwakili Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, SH, M.AP memukul Rebana tanda dibukannya Pemuda Expo Mandiri Kota Langsa di Harmoni Convention Hall, Sabtu, 25/11.

LANGSA: Walikota Langsa yang diwakili Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib, SH, M.AP membuka Pemuda Expo Mandiri Kota Langsa di Harmoni Convention Hall, Sabtu, 25/11.

Hadir pada acara tersebut, unsur Forkopimda Kota Langsa, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Langsa, Ketua KNPI Kota Langsa, serta unsur OKP-OKP dalam wilayah Kota Langsa.

Kegiatan Pemuda Expo Mandiri ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Langsa dengan peserta pameran dari Para Pengusaha-pengusaha muda dalam wilayah Kota Langsa serta unsur-unsur OKP yang ikut membuka stand expo.

Acara pembukaan expo ini diawali dengan tarian ranub lampuan dan ditutup dengan tarian persembahan, yaitu tarian rapa’i. “Rangkaian kegiatan ini terdiri dari kegiatan pameran, pentas seni dan budaya, festival musik akustik, kompetisi fashion show, Rangking Satu, dan kontes photography,” sebut Ketua Panitia Pelaksana, Ernie Yanti,SSTP, MSP

Sekda Kota Langsa, Syahrul Thaib menyampaikan bahwa “Di era globalisasi ini kita menyadari persaingan dalam dunia usaha dan perubahan selera konsumen sangatlah cepat dan ketat sehingga menuntut semua pelaku ekonomi bekerja keras untuk menghadapi persaingan dan lebih jeli dalam melihat peluang usaha atau pasar yang ada dengan memantapkan jaringan usaha dan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi”

Lebih lanjut Walikota menyampaikan,”Keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya, baik di Kota Langsa maupun di daerah lain akan memberikan dampak positif yang besar terhadap perekonomian masyarakat diantaranya pendapatan masyarakat akan meningkat, lapangan kerja akan terbuka luas dan berbagai usaha terkait akan tertarik pula untuk berkembang.” Tegas Syahrul Thaib.

Setelah acara pembukaan Sekda Kota Langsa beserta unsur Forkopimda melihat dan mengunjungi stand-stand expo yang ada. [Tim]

 

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*