PERINGATAN HUT SATPOL PP, LINMAS DAN WH

Walikota Langsa Usman Abdullah SE menjadi pembina upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67, Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-55 dan Wilayatul Hisbah (WH) ke-14 digelar di halaman Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Kota Langsa, Selasa (9/5).

Langsa: Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-67, Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-55 dan Wilayatul Hisbah (WH) ke-14 digelar di halaman Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Kota Langsa, Selasa (09/05/2017).

 

Peringataan HUT diikuti ratusan personil dari ketiga satuan, ditambah ratusan PNS dari masing-masing Instansi yang ada di Wilayah Pemerintah Kota Langsa berlangsung khidmat dan penuh semangat dalam suasana cuaca yang tidak begitu terik.

 

Peringatan HUT kali ini mengambil tema Peningkatan Peran Satpol PP dan Satlinmas dalam menjaga kemajemukan masyarakat didaerah serta peran Polisi Wilayatul Hisbah dalam mengawal syariat islam.

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE bertindak selaku pembina upacara dengan komanda upacara Indra maulida dari personel Satpol-PP setempat.

 

Turut dihadiri oleh Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE , Para Asisten dan sejumlah Kepala SKPK.

 

Dalam amanatnya Walikota meminta kepada para personil Satpol PP, WH, dan Linmas agar bekerja sunguh-sunguh dan profesional. “Kalau sudah memberikan yang terbaik untuk Kota Langsa dengan segala prestasinya, maka Pemko Langsa juga akan memperhatikan para personil tersebut,” Ujar Usman Abdullah atau yang akrab disapa Toke Suum.

 

Walikota Juga meminta kepada para personil agar mengambil tindakan tegas terhadap pelanggar Qanun atau Perda untuk meminimalisir persoalan-persoalan di masyarakat agar rasa ketentraman dan kenyamanan bagi masyarakat dapat diwujudkan. “ Harus terus di awasi secara maksimal dan sebaik-baik mungkin, demi Kota Langsa menjadi kota yang indah dan nyaman untuk kita semua” jelasnya.

 

Lanjutnya kita sebenarnya bukan hanya mengusur-gusur orang tapi ingin mewujudkan perkotaan yang bersih, nyaman dan bebas kumuh. “ Setiap kebijakan tidak akan dinegosiasikan dengan siapapun”, jelas Walikota.

 

Walikota juga berharap kepada para PNS agar selalu mendepankan semangat pengabdian dan keiklasan dalam menjalankan tugas demi mewujudkan kota Langsa yang Islami, bersih, indah dan nyaman serta demi kemajuan Kota Langsa di masa datang. (Tim)

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*