Sebanyak 463 Mahasiswa Universitas Samudera Langsa Diwisuda

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE memberi selamat kepada salahsatu Unsur Rektorat UNSAM Langsa atas terlaksananya dengan sukses Wisuda Sarjana Priode Oktober 2017, Sebanyak 463 Mahasiswa Universitas Samudera Langsa Diwisuda , bertempat di Aula Terbuka UNSAM Langsa, Kamis (9/11).

LANGSA: Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE yang juga merupakan alumni mahasiswa Universitas Samudera (UNSAM) Langsa  menghadiri acara wisuda di Aula terbuka Universitas Samudera (UNSAM) Langsa , Kamis (9/11).

Wisuda tersebut dihadiri oleh unsur forkopimda Kota Langsa, unsur Rektorat Unsam Langsa, serta dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada di Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

Menurut Laporan Rektor Unsam, Dr. Bahtiar Akop, ada 463 mahasiswa dari 5 fakultas yang diwisuda pada hari ini. Rektor juga mengharapkan para mahasiswa nantinya selepas dari pendidikan ini agar tetap menjaga nama baik kampus, dan nantinya diharapkan dapat mencontoh Bapak Usman Abdullah yang merupakan alumni Unsam, dan sekarang telah menjadi Walikota Langsa. “Contohlah Bapak Usman Abdullah, yang telah mengabdikan dirinya sebagai walikota Langsa dan membangun Langsa menjadi sangat baik seperti saat ini”, ungkap Bahtiar Akop.

Dalam sambutannya, Usman Abdullah mengucapkan terima kasih dan pnghargaan setinggi tingginya kepada pimpinan yayasan Samudera yang telah merelakan melepas haknya atas yayasan sehingga Universitas Samudra ini telah resmi dinegerikan beberapa waktu yang lalu.

“Dalam bidang pendidikan sekarang ini kita harus mengutamakan karakter building (membangun karakter manusia), tidak hanya pembangunan fisik saja,” ungkap Usman Abdullah.

“Langsa adalah sebagai kota jasa, maka dari itu marilah kita tingkatkan pelayanan sektor jasa, khususnya sektor pendidikan. Unsam sebagai salah satu universitas negeri yang ada di Kota Langsa kami harapkan dapat membantu Pemko Langsa dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Langsa,” harap Usman Abdullah (Tim).

About admin 462 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*