Sekda Kota Langsa Pimpin Upacara HUT KORPRI ke 46

Sekda Kota Langsa, H. Syahrul Thaib, SH, M.AP saat menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI di aula Cakradonya BPKD Kota Langsa, Rabu, 29/11.

LANGSA: “Peringatan HUT KORPRI ini harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi menjaga soliditas dan solidaritas. Harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa indonesia.” Sebut Sekda Kota Langsa, H. Syahrul Thaib, SH, M.AP saat menyampaikan sambutan Presiden Republik Indonesia pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI di aula Cakradonya BPKD Kota Langsa, Rabu, 29/11.

Upacara HUT KORPRI ini direncanakan dilaksanakan di halaman kantor Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Langsa, tetapi dikarenakan hujan deras yang mengguyur Kota Langsa, upacara tetap dilaksanakan, tetapi dipindahkan ke aula Cakradonya pada BPKD Kota Langsa tersebut.

Hadir pada upacara tersebut, Unsur Forkopimda Kota Langsa, Para Asisten Setda Kota Langsa, para Kepala OPD Kota Langsa, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Sekda Kota Langsa mengharapkan, “KORPRI harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara indonesia dengan aparatur sipil negara sebgai agen perekat kebinekaannya. Kita ingin KORPRI menjadi organisasi dengan budaya yang penuh inovasi dan kreativitas yang modern dan efisiensi dan yang melayani dengan jiwa dan semangat pancasila.”

“Kita harus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, pembangunan harus dilakukan dari desa, dimulai dengan pemerataan infrastuktur fisik hingga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Oleh karena itu, peran KORPRI menjadi sangat vital. KORPRI harus menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah”,pungkasnya.(Tim).

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*