Wakil Walikota Langsa Silaturahmi Ke Serambi Indonesia

Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM (Tiga dari Kiri) Foto bersama Sjamsul Kahar Pimpinan Umum Harian Serambi Indonesia (Empat dari Kiri), Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Dr. H. Zulkarnaini, MA (Dua dari kiri), Rektor Universitas Samudra Langsa (Unsam) Dr. Bachtiar Akob, M.Pd (Empat dari Kanan), Kabag Humas Setdakot Langsa, M.Husin, S.Sos, MM (Tiga dari Kanan) Serta Wartawan Senior Harian Serambi Indonesia bertempat di Kantor Harian Serambi Indonesia, Jum’at (4/8).

LANGSA: Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor harian serambi Indonesia, yang terletak di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jum’at (4/8)

 

Kunjungan Wakil Walikota Langsa ini disambut langsung oleh Pemimpin Umum, Sjamsul Kahar beserta sejumlah wartawan sunior yang bertugas di harian serambi Indonesia tersebut.

 

Marzuki Hamid mengatakan kegiatan silaturahminya itu dengan sejumlah media elektronik, cetak maupun online sebagai upaya meningkatkan hubungan kemitraan.

 

“Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi  mempererat hubungan kemitraan dengan para media termasuk harian serambi Indonesia,” katanya.

 

Dalam pertemuan itu, Marzuki Hamid juga mendiskusikan terkait rencana strategis pembangunan kota Langsa dibawah kepemimpinannya bersama wali kota Langsa Usman Abdullah atau Toke Suum pada periode kedua nanti.

 

“Untuk mewujudkan rencana strategis melalui implementasi visi dan misi pada kepemimpinan kami jilid 2 periode 2017-2022, agar kota Langsa menjadi kota jasa yang berperadaban dan islami,” jelasnya.

 

Kunjungan silaturrahmi dan diskusi ini juga turut dihadiri rektor Universitas Samudra Langsa (Unsam), Dr. Bachtiar Akob, M.Pd, rektor Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Dr. H. Zulkarnaini, MA serta kabag humas pemko Langsa, M.Husin, S.Sos, MM.[Tim]

 

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*