Walikota Langsa Membuka Musyawarah Cabang II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Langsa

Walikota Langsa Usman Abdullah SE,saat memberi sambutan sekaligus membuka acara Musyawarah Cabang II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Langsa di Aula Cakradonya Selasa, (12/9)

LANGSA: Walikota Langsa Usman Abdullah SE, mengharapkan ketua MPC Pemuda Pancasila memiliki pengabdian dan keikhlasan dalam mengemban amanah memimpin organisasi, pesan Usman Abdullah, pada acara Musyawarah Cabang II Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Langsa di Aula Cakradonya Selasa, (12/9)

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Ketua Pemuda Pancasila Propinsi Aceh, unsur Forkopimda Kota Langsa, ketua Pemuda Pancasila Kota Langsa, anggota DPRK Langsa, serta anggota Pemuda Pancasila Kota Langsa.

Organisasi Pemuda Pancasila harus dapat mengubah image negatif yang dahulu dikenal masyarakat, dan diharapkan dapat mendukung kinerja  dari pemerintah dalam mencapai visi kota langsa ke depannya, jelas Usman Abdullah.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga mengajak anggota Pemuda Pancasila Kota Langsa ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan, seperti kegiatan gotong royong massal yang dilaksanakan Pemko Langsa setiap satu bulan sekali.

Organisasi Pemuda Pancasila sebagai organisasi besar nantinya harus dapat menyaring dan menganalisa terlebih dahulu terhadap ajakan dan informasi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan jangan sampai organisasi ini ditunggangi oleh orang yang tidak bertanggung jawab dalam mencapai tujuan-tujuan yang tidak baik pula, ungkap Usman Abdullah.

Ketua Pemuda Pancasila yang nantinya terpilih diharapkan mengedepankan pengabdian dan keikhlasan, sehingga dapat membesarkan organisasinya. Jangan mengedepankan kepentingan pribadi, tegas Usman Abdullah. (Tim)

 

About admin 442 Articles
Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*