Walikota Langsa Sidak Puskesmas dan Kantor Camat

Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Langsa Lama, Kamis, 23/11.

LANGSA: Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Camat Langsa Timur, Kantor Camat Langsa Lama dan Puskesmas Langsa Lama, Kamis, 23/11.

“Tanamkanlah pengabdian dan keikhlasan pada diri kita dalam pelayanan terhadap masyarakat, anggaplah pasien itu seperti keluarga kita sendiri, sehingga pelayanan puskesmas ini menjadi lebih baik, tegas Usman Abdullah pada saat melakukan sidak di Puskesmas Langsa Lama.

Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah, SE, saat meninjau pengaspalan jalan Merandeh Kecamatan Langsa Lama yang menuju ke Universitas Samudera (UNSAM) dan IAIN Cota Kala Langsa, Kamis, 23/11.

Sidak ke Puskesmas ini didasarkan pada laporan dari beberapa warga Langsa Lama yang merasa kurang mendapat pelayanan dari Puskesmas tersebut. Untuk itulah Walikota Langsa memgharapkan perubahan dari pelayanan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi serta menanamkan pengabdian dan keikhlasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Walikota Langsa melakukan sidak di Kantor Camat Langsa Timur dan Langsa Lama. Usman Abdullah mengharapkan Camat memperhatikan kebersihan lingkungan dalam wilayah Kecamatannya masing-masing, lebih lagi Pemko Langsa akan kedatangan tim penilai Adipura dari Pusat.

Saat menuju Puskesmas Langsa Lama, Usman Abdullah memyempatkan diri untuk mengecek pengaspalan jalan Merandeh Kecamatan Langsa Lama yang menuju ke Universitas Samudera dan IAIN Cota Kala Langsa. Usman Abdullah mengharapkan perusahaan pelaksana dapat melakukan pengaspalan dengan sebaik-baiknya dan beberapa toko di pinggiran jalan tersebut diharapkan dapat menertibkan kanopi-kanopinya yang memakan badan jalan.

“Jalan ini merupakan akses kedua Universitas, yaitu Unsam dan Cot Kala, dengan adanya kanopi ini mengganggu pengaspalan jalan dan membuat jalan menjadi sempit, bahkan menimbulkan kemacetan”, ujar Usman Abdullah. [Tim]

About admin 474 Articles

Website Resmi Humas Sekretariat Pemerintahan Kota Langsa

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*